Digital Identification Wallet (DIW) - Desentralisasi Keamanan Berbasis Blockchain


Setiap hari, kami membuat dan menyimpan 2,5 triliun byte data. Dalam dua tahun terakhir saja, kami telah menciptakan 90 persen data di dunia! Jumlah data yang dibuat pada platform informasi digital setiap hari delapan kali lebih besar daripada informasi yang tersimpan di semua perpustakaan di U.S!

Orang-orang membuat dan mengakses data melalui berbagai perangkat pribadi digital setiap hari, dengan data dan informasi disimpan di berbagai database dan cloud, dalam layanan seperti media sosial, platform musik, perbankan, belanja dan banyak lagi. Menurut sebuah survei online, dengan lebih dari 2.000 orang dewasa berbahasa Inggris berpartisipasi, rata-rata orang memiliki 27 login online diskrit. Karena kami menyimpan lebih banyak data di berbagai lokasi, kami mengandalkan semakin banyak kata sandi untuk mengakses informasi kami. Anda bisa menyimpan kata kunci ini bersama dengan informasi sensitif lainnya dengan berbagai organisasi online Namun, ini menimbulkan kekhawatiran pelanggaran keamanan jika seseorang menyimpan semua informasi pribadi di satu tempat.

Apa Itu Digital Identification Wallet (DIW) ?

Terlepas dari kenyataan bahwa DIW adalah singkatan dari "Digital Identification Wallet ". Ada satu cara untuk secara akurat apa itu DIW. Gagasan di balik yang tak terbatas dengan imajinasi kita menjadi satu-satunya batasan. Proyek ini hanya akan berkembang seiring berjalannya waktu.

Jika kita berusaha keras untuk menggambarkannya, ekspresi terdekat yang terlintas dalam pikiran adalah bahwa DIW adalah "Virtual Life, sebuah proyek yang pada akhirnya akan mencakup semua aspek aktivitas manusia.

Dalam istilah teknologi, DIW adalah layanan identitas terdesentralisasi pribadi yang memungkinkan pemegang akun terdaftar untuk menyimpan dan mengakses data enkripsi dengan aman sampai mencapai kekuatan jaringan blockhain.

Individu dan organisasi yang ingin menyimpan, mempertahankan serta berbagi data kritis mereka dengan aman - sebagian secara keseluruhan - akan sangat diuntungkan dengan bergabung di jaringan Diw.

DIW juga akan mengembangkan dan memasok Hardware Wallet sendiri yang akan menjamin keamanan maksimal untuk menuntut anggota premium. Ini, bersamaan dengan keamanan yang ditawarkan oleh penyedia teknologi blockchain tingkat perlindungan dan ketenangan pikiran yang belum pernah terjadi sebelumnya; apa yang kita sebut 'Desentralisasi Keamanan'!

DIW juga bermaksud untuk mengenalkan token DIW yang dapat digunakan oleh pemegang rekening untuk bertransaksi dengan pemegang identitas DIW lainnya termasuk bisnis atau perorangan. Ini juga akan bertindak sebagai layanan "kumpulkan pengiriman", dimana pemegang DIW dapat melakukan transaksi berdasarkan persyaratan yang telah ditentukan sebelumnya, dengan atau tanpa perantara pihak ketiga yang memantau transaksi.

Layanan Yang Diberikan DIW

Secure Digital Vault
DIW memungkinkan penyimpanan informasi sensitif yang aman seperti dokumentasi identifikasi, kata sandi, rekening bank dan informasi kartu kredit, dokumentasi, kehendak KYC atau KYS yang disahkan, serta data digital berharga lainnya dalam platform desentralisasi yang sangat terenkripsi, aman dan pribadi. Platform ini juga memungkinkan pemegang rekening untuk membagikan datanya secara aman sebagian atau keseluruhannya. 

Payment Gateway untuk Mata Uang Crypto dan Fiat
Menyediakan media pemecah masalah dan keamanan yang aman bagi pemilik situs web untuk menerima pembayaran, dalam mata uang utama, fiat atau kripto, menggunakan platform desentralisasi login DIW. DIW’s Payment Gateway, akan menjadi sistem checkout yang mudah diintegrasikan untuk banyak situs e-commerce termasuk yang menampilkan Open Source CMS seperti WordPress dan Joomla.

DIW Global Directory
DIW berencana untuk memperkenalkan sebuah direktori global dimana pemegang akun, baik individu atau organisasi, akan dapat mendaftarkan layanan mereka dan memperluas jangkauan mereka. Direktori akan menampilkan smart rating system yang meningkatkan kepercayaan dan transparansi antar pemegang akun.

Escrow
Fitur utama lainnya dari platform DIW adalah layanan escrow berbasis kontrak cerdas yang akan melindungi transaksi antar pihak. Layanan escrow DIW dibayar, mudah digunakan namun pada saat bersamaan canggih dan cerdas, memastikan bahwa semua kondisi transaksi telah terpenuhi sebelum melepaskan dana.

Electronic Health Records
Ini akan menjadi kelalaian bagi keseluruhan proyek untuk mengabaikan kebutuhan keamanan yang penting terkait dengan Electronic Health Records. Visi kami adalah untuk DIW untuk mencakup sektor ini dengan memungkinkan penyimpanan terenkripsi dan pembagian EHRs pribadi yang aman antara pemegang rekening dan laboratorium yang divalidasi, apoteker, dokter atau profesional perawatan kesehatan lainnya dengan opsi tambahan untuk memanfaatkan teknologi kontrak cerdas yang telah ditampilkan dalam jaringan DIW.

Rincian Penjualan Token Dan Roadmap

Jadwal Penjualan Token: Quarter 1 2018
Total Pasokan Token: 1.000.000.000 DIW
Harga Token: 11764 DIW = 1 Ethereum
Berbasis: ERC20 (Ethereum Blockchain)
Pembayaran Token: Ethereum
Hardcap: 76750 Ethereum

 



No comments:

Post a Comment